Friday, May 3, 2019

Cara Daftar Kredivo Kredit Barang Online Semudah Mengecek Pulsa

Cara Daftar Kredivo Kredit Barang Online. Belanja dengan cara online biasanya pembayarannya dengan cara cas atau kontan (tunai), namun bagaimana ? jika ada cara mudah adalah belanja online di Kredivo bayarnya kredit atau cicilan tanpa kartu kredit, pastinya banyak orang beropini tidak mungkin jaman kini serba susah masih ada layanan bayar belakangan sehabis barang tiba ke rumah pemesan hanya dengan aplikasi Kredivo.

Daftar Kredivo Kredit Barang Cara Online. Banyak defelovmen dan menyebarkan aplikasi untuk soal kredit barang elektronik, motor, alat rumah tangga dan lainnya dapat Anda pesan sampai kerumah Anda dengan cara kredit. Cara daftar Kredivo tak perlu kartu kredit untuk dapat mendapat barang idaman semudah mengecek pulsa di Hp Android Anda. Untuk semua layanan kreditan barang cara online ini Anda diwajibkan mendaftar dulu akun atau ID identitas diri yang benar atau data valid saja yang dapat disetujui pihak pengembang dan untuk pendanaan dari Aplikasi Kredivo berupa barang yang diminta calon kreditur.


Data ID identitas Anda untuk belanja online kreditan di Kredivo berupa scan Alpoud KTP orisinil dan nomor telepon Anda dan kerabat yang dapat dihubungi pihak pendanaan barang cara kredit itu.

Bagaimana cara kita bayar semua tagihan tiap bulannya?....... ini pertanyaan yang mungkin sering Anda belum diketahui, sehabis barang pesanan diterima maka pembayaran dapat lewat transfer uang lewat rekening Bank atau kartu Atm ke nomor tagihan kontrak kita.


Baca juga :Cara Daftar Akulaku Belanja Kredit dan Nonton Bioskop Bayar Belakangan

Oke deh eksklusif saja ada beberapa aplikasi sebagai referensi cara daftar kredivo untuk belanja online cara kredit menyerupai di bawah ini :

MENDAFTAR KREDIVO PENDANAAN BELANJA KREDIT

Kredivo salah satu belanja online pertama yang menawarkan keleluasaan Anda bertransaksi kondusif dan nyaman. Tidak punya kartu kredit tak masalah, mungkin Anda punya kartu kredit tapi takut di tertipu dikala belanja online, ada juga kekhawatiran barang tidak tiba dikirim reseller, dengan kredivo semua teratasi dengan apa yang kita harapkan.

Silahkan download dan Install aplikasi Kredivo Play Store untuk Hp Android atau lebih jelasnya silahkan masuk dulu ke Web resminya Kredivo di url https://kredivo.com/.

Kemudian klik buka aplikasinya dan isilah semua kotak Registrasi yang diharapkan dan tampilan halaman gres menyerupai gambar di bawah ini :


Keterangan Gambar :

  • Nama lengkap : Isi dengan nama lengkap Anda
  • Nomor telepon :Isi dengan nomor Hp Aktif dengan +62 untuk indonesia awalnya
  • Negara : Gulir pilih Indonesia jika berdomisili di Indonesia Anda sekarang
  • Email : Masukan email aktif dan sering dipakai online
  • Pendidikan Teratas : Pilih pendidikan apa terakhir Anda, misalkan S2
  • Status Perkawinan : Ada pilihan misal Kawin
  • Status pekerjaan : Pekerja penuh waktu
  • Lama bekerja : pilih sesuai usang Anda bekerja

Syarat lainnya Anda harus ada di area Jabodetabek Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan melengkapi menyerupai di bawah ini:

  • Khusus Pegawai atau karyawan Swasta/BUMN
  • Pesiapkan KTP /SIM atau Passport dan alalmat lengkap lannya
  • Tempat tinggal NPWP
  • Siapkan Slip Gaji bulan terakhir
  • Transaksi atau mutasi rekening Bank terakhir untuk Wirausaha

Setelah menunggu persetujuan sampai 24 jam dan disetujui maka selanjutnya Anda di dapat eksklusif belanja online di aplikasi kredivo menyerupai gambar di bawah ini :



Silahkan Pilih dan checout di parner merchant online Kreditvo menyerupai toko Sepulsa, oktagon, Bhineka, bukalapak, Lazada dan masih banyak merchant sampai 80+ .





Lihat detail barang, Harga barang  dan klik 2 kali sehabis ada barang yang akan mau Anda beli.

Untuk bayar limit dapat cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun menyerupai gambar dibawah ini :


Kreditan barang paling tinggi Rp. 15.000.000 sampai Rp.20.000.000 dengan syarat menyerupai diatas dengan bunga 2.95% pertahun.


Baca juga : Cara Daftar Menjadi Reseller Aice Cream

Itulah klarifikasi wacana cara daftar kredivo dan persyaratannya sebagai sarana belanja online tanpa kartu kredit, biar bermanfaat.


EmoticonEmoticon