Wednesday, May 22, 2019

Panduan 2 Menit Cara Daftar Email Gmail Baru

Pertumbuhan teknologi di bidang Internet menawarkan bantuan pada perkembangan gosip pada pesan elektronik serba cepat dan begitu pula salah satunya pengembang raksasa internet dunia yakni Google dengan produknya Gmail (Google mail) sebagai akun surat elektronik (surel) gratis.

Email Google ini lebih dikenal dengan GMAIL, kegunaaan gmail untuk mengirinm pesan elektronik, menciptakan akun di mendaftar blog, pendaftaran di internet dan banyak manfaatnya, Apakah anda ingin memilki akun Email Gmail? kalau ya, ciriseo ada langkah cara mendaftar Email Gmail secara lengkap.

 Pertumbuhan teknologi di bidang Internet menawarkan bantuan pada perkembangan informas Panduan 2 Menit Cara Daftar Email Gmail Baru

Cara Daftar Email Gmail


Semua layanan gratis dari Google ibarat Google+ Plus, youtube, kalender, drive, map dengan akun email Gmail apabila sudah aktif, sanggup anda nikmati sepenenuhnya.


Langkah cara mendaftar Gmail sanggup dilakukan melalui HP dan laptop pribadi dari website resminya, adapula menciptakan akun Gmail lewat aplikasi Android, Ios pada Smartphone. Cara daftar email Gmail langsung dari browser melalui situs resmi sebagai sebagai berikut:

Baca juga :Cara buat akun Outlook Terbaru

Cara Daftar Email Gmail Baru


1. Untuk buat akun google ini silahkan kunjungi halaman Gmail.com.

2. Silahkan klik tombol yang ada goresan pena " Buat Akun" atau " Create accounts ".

 Pertumbuhan teknologi di bidang Internet menawarkan bantuan pada perkembangan informas Panduan 2 Menit Cara Daftar Email Gmail Baru

3. Silahkan lengkapi formulir registrasi email google sebagai berikut :

a). Nama : Isikan nama depan dan belakang anda secara lengkap
b). Pilih Naman Pengguna : Masukan nama pengguna sebagi alamat email nantinya, misalkan Erica887
c). Buat Sandi : Untuk Kolom ini anda harus menciptakan sandi atau password Gmail
d). Konfirmasi Kata Sandi : Masukan lagi sandi pertama anda tadi
e). Tanggal, Bulan, Tahun : Silahkan sesuaikan dengan tanggal berapa dan bulan apa juga Tahun anda di lahirkan dengan menggulir tanda panah atas dan bawah.
f). Ponsel : Sejak tadi untuk menciptakan Gmail anda perlu nomor Hp atau ponsel maka isikan di kolm yang tersedia dengan nomor ponsel yang masih aktif dengan menetukan dulu negara Indonesia ibarat instruksi nomornya awalnya +62.....nomor anda atau secara pribadi dengan 0877.....
g). Alamat email anda : Isi dengan email anda yang lainnya kalau punya alasannya yakni untuk menciptakan gmail diharapkan kalau nanti ada hambatan ketika masuk akun atau lupa kata sandi gmail akan ada konfirmasi ke email anda atau email sekunder ( email alternatif).
h). Bila semua data sudah lengkap maka selanjutnya menciptakan akun gmail ini dengan memijit tombol dengan goresan pena " Langkah berikutnya " .


4. Nanti Anda akan memperoleh sms dari pihak Google terkait dengan verifikasi akun.
5. Setelah mendapatkan instruksi verifikasi via sms mobile, silahkan masukkan instruksi verifikasi sms ke kotak verifikasi yang sudah disiapkan dalam pendaftaran Gmail.
6. Selamat!!! Anda sudah telah berhasil menciptakan Gmail sekaligus semua akomodasi dari Google telah aktif pada akun Google lainnya.

Nah dengan tahap ke 6 anda sudah sukses menciptakan gmail dengan benar dan sanggup dipakai untuk akun google lainnya alasannya yakni alamat Gmail sudah sinkron untuk semua produk google salah satunya yang hobi atau gres mulai ngeblog sanggup untuk daftar blog di blogger.

Baca juga : Cara Daftar Email Yahoo Indonesia Terbaru Berikut Aktivasinya

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel cara menciptakan Gmail baru, sebelum menutup halaman ini alangkah baiknnya anda lihat-lihat lagi artikel lainnya diblog Ciri Seo, juga berkomentarlah kalau ada kesalahan pada artikel diatas.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon