Thursday, May 16, 2019

Cara Mendaftar Akun Line Di Hp Android Gampang Dan Mudah

Cara akun Mendaftar line di android. Semakin banyak pengembang perusahaan internet yang suka chating dan membuatkan dengan situs Sosial media menyerupai yang satu ini pengembang situs popular menyerupai Line ikut serta meramaikan Sosial media dan banyak penggunanya dikalangan anak muda khususnya di Indonesia.

Daftar Line. Untuk mempunyai terusan dan mencicipi serunya fitur soaial media online ini, Anda diharuskan mempunyai akun dulu atau akun ID Line, untuk mendapat akun ID line syaratnya harus sudah punya akun email aktif. Cara mendaftar ID Line bagi pemula sanggup eksklusif ke situs resmi biar sanggup menikmati semua fitur manis dari Line ini.

Bagaimana cara pembuatan akun Id line ? Pertama Anda harus siapkan dulu akun email aktif, kalau belum punya silahkan klik tautan ini cara menciptakan akun email Yahoo Indonesia atau email lainnya untuk menciptakan akun line ini.
 Semakin banyak pengembang perusahaan internet yang suka chating dan membuatkan dengan situs  Cara Mendaftar Akun Line Di Hp Android Praktis Dan Simpel

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Untuk lebih jelasnya langkah-langklah cara mendaftar akun line lewat HP android sangat mudah sebagi berikut ini :

CARA BUAT AKUN LINE DI HP ANDROID

Untuk mendapat Line anda harus medownload aplikasi Line ini dan install di url : https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dline&pcampaignid=APPU_1_y4_oVNvZNcikuQTfpIHgAQ

(A). CARA DAFTAR LINE BARU DI HP ANDROID

1). Aplikasi LINE Messenger sanggup ada dapatkan di play store silahkan buka dan cari di kotak pencarian dengan kata sandi Line. Setelah di temukan selanjutnya download dan install aplikasi linenya.

2). Selanjutnya buka aplikasi Line. Pada screenshot gres ada 5 slide unggulan Line untuk pertama-tama menciptakan akun ID LINE dan klik goresan pena " Sign Up "



3). Kemudian Setelah itu akan muncul screenshot menyerupai di bawah ini, yang anda perlu lakukan menciptakan akun ID Line cara pertama dengan nomor HP dan kedua disinkronkan dengan verifikasi akun facebook yang anda punya.



4). Mendaftar line memakai nomor Hp dengan cara mengetikan/mengisikan nomor ponsel anda dan klik goresan pena " OK " lalu Line akan memverifikasi nomor ponsel anda.



5). Selanjutynya akan tiba screenshot verifikasi di halaman baru.



6). Kemudian halaman gres akan terbuka yang mengisyaratkan anda memasukan nama dan lalu klik goresan pena "Register.

7). Bila anda tak mau direpotkan saat pendaftaran pendaftaran line ini anda sanggup memakai akun facebook di screenshot 3 dan klik goresan pena "Login With Facebook " dan akan ada halaman munculanan gres login facebook akan datang.


8). Selanjutnya anda diminta untuk login ke akun facebook dan klik konfirmasi atau Authorizaton pada Line di Facebook.



9). Kemudian anda akan menuju tahap berikutnya dengan halaman gres dan isikan nama dan selanjunya klik goresan pena " Register "

10). Tahap final proses pendaftaran LINE akan siap dipakai dengan beberapa pemanis menyerupai men-scan sobat yang bergabung LINE, aploud foto profil juga pengaturan lainnya.

(B). CARA DAFTAR LINE PADA PC KOMPUTER

1). Untuk mendownload LINE sanggup memakai PC dengan link LInk Line Os Windows Dan Link Line Os Mac.



2). Seperti screenshot di bawah memakai LINE Os Windows, format file exe dan lalu install.

3). Proses intallasi tak membutuhkan waktu usang dan lalu sehabis selesai buka LINE untuk PC dan selanjutnya login memakai akun email dan isikan password.



4) Proses login Line untuk PC sanggup anda lakukan dengan scan QR Code.




Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu untuk singgah pada artikel Cara medaftar menciptakan line di android, semoga artikel cara daftar line untuk android di atas sanggup membantu dan bermantaat bagi anda yang membutuhkannya, dan sebelum ada menutup halaman ini silahkan cari lagi artikel lainnya di kotak search blog di atas dengan menuliskan kata untuk menulusuri artikel yang di cari.


EmoticonEmoticon