Wednesday, May 1, 2019

5 Cara Mengatasi Hp Android Mati Total

Cara mengatasi HP Android mati total. Jumpa lagi dengan ciriseo blog dan ketika ini Saya akan menjelaskan cara mengatasi atau memperbaiki HP Android mati total kembali normal. Pengguna Hp sistem operasi Android semakin bertambah pesat dari mulai vendor populer ibarat Samsung, Htc, Sony, LG dan Smartphone lokal lainnya, namun dibalik itu semua banyak juga keluhan pengguna Hp android ibarat hang lemot hingga Hp Android mati total alasannya seringnya dipakai sehari-hari untuk nelpon dan internet.

Memperbaiki Hp Android. Dalam benak kita kalau terjadinya error pada HP Android jalan keluar paling gampang mengatasinya dengan mendatangi tukang service atau digaransikan kalau masih ada garansi produk. Bagi Anda sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya dengan memperbaiki sendiri meskipun Anda masih awam dan aku informasikan memperbaiki HP Android mati total disini hanya untuk kerusakan software saja. Cukup bermodal komputer atau laptop dan sedikit perjuangan Hp Android yang mati total dapat Anda perbaiki sendiri ibarat tips pada artikel ini.

Baca juga :Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0


Berikut tutorial steps by steps cara mengatasi dan memperbaiki ponsel android mati total atau mengalami kondisi hang dan mati total :

MEMPERBAIKI HP ANDROID YANG MATI TOTAL


1). Ponsel yang mati total itu bukan alasannya kecerobohan pengguna ibarat karam ke air, kena arus listrik, terjatuh atau terbentur, jadi yang kami rokemendasikan ponsel mati total tidak ibarat penyebab di atas.

2). Jalankan PC atau laptop dan selanjutnya install softwere berjulukan JRE (Java Runtime), dapat sahabat download di URL http://www.java.com/en/download/installed.jsp?detect=jre&try=1 .

Selanjutnnya download lagi tool One-click, di URL http://www.4shared.com/file/AZgPweR_ce/OneClick.html .

3). Selanjutnnya Extract file "OneClick.jar" dan akan bermetamorfosis folder gres berjulukan " OneClick ".

Lanjutannya sahabat harus meng-copy file Onclick.jar tadi ke folder :

OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage

Selanjutnnya klik kanan pada file " oneclickloader.exe " yang berada file di folder :

OneClick\heimdalloneclick\ resources\ HeimdallPackage

Selanjutnya pilih :

Run as Administrator

4). Istirahat dulu ya sob sambil nunggu instalasi selesai, dan sehabis selesai, sahabat akan melihat obrolan windows One-Click UnBrick .

5). Langkah ahir sahabat harus nmengkoneksikan ponsel dengan kabel USB dan kalau sudah terhubung silahkan klik (unsoft brick) untuk memproses file di dalam ponsel itu dipulihkan, dan sehabis simpulan silahkan hidupkan tombol power, kalau di layar ada goresan pena Android maka ponsel sahabat sudah dapat di gunakan lagi, dan apa kalau tidak berhasil silahkan sahabat ke kawasan service yang ada percaya untuk memperbaikinya.

Itulah sedikit tips perihal cara  mengatasi atau memperbaiki android mati total.semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon