Friday, May 10, 2019

Cara Daftar 4Shared Gratis | Cara Buat Akun 4Shared

Cara Daftar 4Shared Gratis. Tempat download dengan segudang fitur didalamnya tiada lain situs 4shared, itulah topik kali in saya akan menjelaskan cara daftar akun 4shared, dan bagaimana cara menciptakan akun 4shared itu ? untuk menciptakan akun 4shared sangat gampang sekali dan inilah sekilas situs ini , dari aneka macam situs di dunia maya atau internet siapa yang tak kenal dengan situs 4shared ini sebagai situs kawasan mencari aneka macam file untuk di download, dan tak kalah serunya file di 4shared sangat banyak sekali jika dihitung ada ratusan ribu sampai jutaan file.

Daftar 4Shared Gratis. Apa 4shared itu ? 4shared ialah salah satu server jasa kawasan download gratis dan menyimpan file paling populer di dunia dengan ruang penyimpanan dan download yang sangat besar dan tidak terbatas untuk ketika ini maka dengan 4shared sanggup menyimpan file pribadi maka jadi pilihan terbaik daftar dan bergabung dengan 4shared.

 Tempat download dengan segudang fitur didalamnya tiada lain situs  Cara Daftar 4Shared Gratis | Cara Buat Akun 4Shared

Mendaftar akun ID 4shared akan banyak manfaat yang didapat dari situs ini, jika Anda mempunyai akun 4shared otomatis sanggup mendownload bermacam-macam file contohnya ada buku ebok, video, foto, Lagu/musik, arsip, aplikasi, primware dan banyak yang lainnya, dari manfaat yang dipetik dari situs 4shared ini ada sanggup sesuka hati mendownload file yang dicari atau dibutuhkan, ada dua cara download ini cara premium dan cara gratis dan untuk pembuatan akun 4shared sendiri gratis selamanya.

Baca juga : Cara Daftar PayPal Dan Aktivasi Rekening Bank Lokal Indonesia

Pada bait ketiga di singgung cara daftar 4shared gratis selamanya, jadi bagi Anda yang berminat mendaftarkan ID gres 4shared silahkan sedari kini biar sanggup menikmati semua fitu unggulan di situs ini, ada perbedaaan yang fundamental ketika Anda mengunduh atau mendownload file misal file template untuk blog atau file anti virus dan lainnya maka dengan akun gratis ada jeda waktu atau menunggu untuk Anda memepersiapkan akun lainnya yang dikaitkan (akun yang di kaitkan Facebook dan twitter) dan oleh sistem 4shared akan membaca nama pengguna akun yang dikaitkan tadi secara otomatis berikut kontak dan data diri anda didalamnya. Memang melelahkan jika ingin mendownload file di 4shared cara gratis alasannya anda akan menunggu sampai file yang dimaksud atau dicari siap di unduh, jadi contohnya Anda mengunduh file cara gratis maka pihak 4shared meminta lewat akun facebook atau akun twitter dan sistem 4shared membaca akun dan pengguna Anda. Lain lagi jika Anda daftar uuntuk premiun akun ID 4sharednya maka eksklusif ke file yang dicari tinggal klik dan siap di download.

MEMBUAT AKUN 4SHARED


Cara buat akun 4shared gratis atau premium terserah Anda yang terpenting Anda sanggup mengakses situsnya dan untuk yang gratisan sanggup memakai akun google atau gmail, dari gmail ini sanggup buat akun 4shared gratis dan langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

Untuk memiiliki akun 4shared saratnya harus sidah punya akun google atau gmail google mail yang belum punya silahkan klik tautan ini cara daftar gmail

Bila semua sudah dipersiapkan, silahkan jalan masuk situs resminya http://4shared.com
Selanjutnya akan tebuka halaman gres registrasi akun 4shared dengan hadirnya kotak bidang kosong yang perlu diisi dengan data lengkap Anda menyerupai di bawah ini :

E-mail dalam kotak e-mail silahkan masukan email yang sudah ada atau gres dibentuk tadi.
Kata sandi di kotak kata sandi silahkan isi 6 karakter sebagai kata sandi gres Anda untuk masuk nanti ke situs 4shared.
Konfirmasi kata sandi pada kolom ini masukan kembali kata sandi pertama. Kemudian klik tombol yang ada goresan pena Daftar.

 Tempat download dengan segudang fitur didalamnya tiada lain situs  Cara Daftar 4Shared Gratis | Cara Buat Akun 4Shared


Jendela halaman pembuatan akun akan terbuka, silahkan klik goresan pena "Buat akun" sesudah memasukan nama depan dan belakang Anda.


Tahap selanjutnya akan ada perintah verifikasi akun gratis 4shared ke alamat email Anda, ( alamat gmail di atas yang didaftarkan).


Kemudian cek email gres di kotak inbox gmail Anda ada pesan dari pihak 4shared dan selanjutnya klik goresan pena "Verifikasi sekarang".

 Tempat download dengan segudang fitur didalamnya tiada lain situs  Cara Daftar 4Shared Gratis | Cara Buat Akun 4Shared


Setelah verifikasi kini maka akan terbuka halaman gres dengan sedikit wahktu mengungggu, tampilan menyerupai screenshot di bawah :



Sebagai petunjuk dari halaman diatas , Anda sanggup memsang aplikasi 4shared di komputer atau di Hp android dengan cara klik goresan pena "Install" atau tanda X jika tidak mau menyimpan aplikasi.

Sampai tahap ini Anda sudah berhasil menciptakan akun 4shared secara gratis dan sudah sanggup di gunakan dengan masuk eksklusif ke aplikasi 4shared yang di instal atau eksklusif ke situs 4shared.com .

Baca juga : Cara Membuat Akun ID Microsoft Untuk Windows Phone

Semoga artikel di atas sanggup bermanfaat bagi Anda yang berkeinginan membuat akun gres 4shared gratis dan kurang lebihnya sanggup Anda memberi masukan jika ada kata atau penempatan yang kurang dalam artikel in. Salam sukses semuanya.


EmoticonEmoticon