Saturday, May 11, 2019

Cara Buat Akun Samsung Lewat Komputer Pc

Cara buat akun samsung lewat komputer PC memilki kerja yang sama sesuai perangkat Smartphone samsung itu sendiri bila semua fitur didalamnya ingin bekerja optimal maka sebelumnya harus menciptakan akun samsung terlebih dahulu, cara daftar akun samsung dengan komputer sama mudahnya ibarat buat akun melalui Hp samsung android.

Cara Buat Akun Samsung Lewat Komputer. Melalui artikel ini Saya akan menjelaskan cara buat akun samsung lewat komputer dan sebagai tahapan cara menciptakan akun ID Samsung di android mempunyai kerja yang hampir sama bila akun samsung sanggup didapatkan  lewat komputer tujuannya sanggup mengakses ke situs samsung tersebut dan hampir sama untuk  HP yang berbasis sistem operasi android. 

Sebelum membuat akun samsung tersebut Anda harus mempunyai akun email aktif dan valid. Sedangkan bila Anda belum mempunyai akun email silahkan daftar dahulu di tautan ini cara daftar akun google mail ( Gmail ) dan cara daftar akun email Yahoo .

Baca juga : Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0

Setelah semua dipersiapkan akun emailnya kini ke langkah buat akun samsung lewat komputer sebagai berikut :

CARA MEMBUAT AKUN SAMSUNG LEWAT KOMPUTER

1). Silahkan kunjungi di website resmi Samsung di url:https://account.samsung.com/membership/service/getServieInfoList.do
2). Halaman gres akan terbuka halaman gres dari situs resmi selanjutnya klik goresan pena "Sign UP" di atas kanan ibarat screenshot di bawah ini :

Cara Buat Akun Samsung Lewat Komputer PC Cara Buat Akun Samsung Lewat Komputer PC
Buat akun samsung 

3). Kemudian sehabis itu Anda dihadapakan pada halaman gres dan beberapa kotak yang perlu di isi dengan data langsung yang diharapkan ibarat screenshot di bawah ini :



Penjelasan kotak dan yang harus di isi :

(a). ID email : Silahkan masukan email yang tadi sudah di buat.
(b). Kata Sandi : Isikan kata sandi yang unik kombinasi karakter besar kecil dan angka misalkan bUat4KuN.
(c). Konfimasi Kata Sandi : Sekali lagi isikan kata sandi pertama dan harus sama.
(d). Nama Depan : Masukan dengan nama depan Anda. Misalkan Erica
(e). Nama Belakang : Isikan nama belakang Anda. Misalkan Belinda
(f) . Tanggal Lahir : Gulir pilih untuk tanggal bulan dan tahun kelahiran Anda.
(g). Kode keamanan : Silahkan masukan sesuai instruksi angka yang tertera pada box captca.

4). Selanjutnya centang 4 kotak yang menyatakan Anda menyetujui segala persayaratan dan privasi dan kemudian klik kotak yang ada goresan pena "Lanjutkan".
5). Setelah itu ada jendela halaman gres untuk verifikasi email dan selanjutnya buka kotak inbox email Anda yang sebelumnya di gunakan untuk daftar tadi. Kemudian klik link yang ada di pesan dari pihak Samsung corp.
6). Selanjutnya Anda akan di hadapakan ke halaman gres untuk proses Verifikasi dan kemudian klik goresan pena Verifikasikan Akun .
7). Setelah verifikasi akun pembuatan akun samsung hampir tamat dan di buktikan dengan pesan Pendaftaran keanggotaan tamat silahkan klik kotak yang ada goresan pena Mulai . Sekarang Anda masuk ke situs resmi samsung.

Akun samsung selanjutnya masukan pada perangkat Hp samsung anda dengan mengetikan alamat email dan sadi yang gres Anda buat.

Baca juga : Mengatasi Play Store Tidak Bisa Di Buka

Sekian klarifikasi artikel cara buat akun samsung di komputer agar sanggup bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan langkah-langkah registrasi akun samsung ibarat atas.


EmoticonEmoticon