Monday, April 29, 2019

Solusi Cara Upgrade Os Android Terbaru Tanpa Pc Komputer

Cara Upgrade OS Android Terbaru Tanpa PC Komputer.  Solusi Upgrade Os Android kini tidak sulit, kalau kita sering upgrade android selalu dengan pinjaman komputer maka dengan tips ini kami akan memperlihatkan totorial tata cara yang mudah banget dalam menaikan Os android yang terbaru dan mohon dicatat ini dibatasi hanya untuk smartphone dari vedor samsung dan htc saja untuk upgrade dipostingan ini, kalau selain vedor tadi urungkan saja.

Cara Upgrade Os Android. Langkah awal silahkan cek spec ponsel teman di internet wacana versi terbaru kalau ada untuk upgrade atau dengan membuka spec hp android teman itu di sajian pengaturan dan  klik bab " About " terus klik Version maka akan ada di layar versi apa yang terbaru yang dapat di upgrade.
Bila sudah terbuka Versi Os apa terakhir di upgrade dan ada dua macam dengan memakai fileware bawaan ponsel teman dan yang kedua dengan pinjaman software pihak ketiga.

Cara Upgrade OS Android Terbaru Tanpa PC Komputer Solusi Cara Upgrade OS Android Terbaru Tanpa PC Komputer


Untuk upgrade android  memakai sistem update yang pertama dari bawaan ponsel, teman harus siapkan kuota yang besar di atas 1 giga kini murah murah kadang ada 5 giga cuma Rp 5000 tapi ini teman harus melek aktifnya tengah malam, pilihlah yang anda suka soal kuota, pastikan upgrade ini membutuhkan ruang memori kecil tapi untuk jaga-jaga harus memiliki ruang agak besar ya.
Pastikan baterai penuh, kualitas kecepatan intertnet harus 3G kalau suport 4G lebih baik atau pakai wifi.

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Setelah semua cukup dan lengkap kita menuju untuk melaksanakan Upgrade android tanpa komputer dengan langkah sebagai berikut ini :

UPGRADE ANDROID TANPA KOMPUTER

1). Silahkan masuk ke pengaturan handpone android.

2). Selanjutnya cari goresan pena "tentang".

3), Kemudian dan klik upgrade dan tunggu intalasi sampai selesai.

Bila memakai internet super cepat paling membutuhkan waktu 10 menitan, kalau sudah selesai lihat tampilan dan perfoma ponsel teman sudah memakai os versi terbaru dari android.


Itulah tips sederhana solusi cara upgrade ponsel android terbau tanpa memakai komputer, biar bermanfaat. Terima kasih.


EmoticonEmoticon