Monday, April 29, 2019

Solusi Cara Menonaktifkan Bbm Android

Bagaimana Solusi Cara Menonaktifkan BBM Android ?. Hai sobat jumpa lagi nih dengan Erica belinda admin ciriseo blog yang beralamat kawali lumbung ciamis, untuk mengembangkan ke sesama ialah lebih baik dan juga motto berpikir positip hal yang menyenangkan. Artikel ini akan membahas perihal menonaktifkan BBM di Android. BBM akronim dari BlackBerry Messenger ialah salah aplikasi instan untuk berkirim pesan singkat berupa kalimat dan juga mengembangkan file gambar dan juga pemberitahuan lokasi cek in dikala pengguna, awalnya kemunculan BBM hanya untuk perangkat Blackberry dan OS RIM kini blackberry.

Seiring pengguna internet yang semakin bertambah dan juga melemahnnya kepercayan pengguna perangkat smartphone Blackberry menurun maka aplikasi BBM dapat untuk semua sistem operasi yang ada kini kecuali symbian dan diperuntukan untuk ponsel berakal ibarat dari Os Android ( samsung, sony, htc, smartfren, Mitto, lg, oppo dan yang lainnya  ), Os Apple ( iPhone, iPad ) dan Os windows phone ( Nokia).

Cara menonaktifkan BBM Android. Khusus pengguna Android mulai dari ponsel canggih dari mulai ponsel lokal hingga Samsung dan Sony juga banyak lagi produsen smartphone lainnya kita dapat menginstall dari Play store dengan cara gratis,maka pengguna BBM semakin menjamur kolam jamur di trend hujan.

Bagaimana Solusi Cara Menonaktifkan BBM Android  Solusi Cara Menonaktifkan BBM Android

Karena pengguna yang banyak kecanggihan fitur dari BBM Blackberry messenger ini semakin ditingkatkan mulai dari kecepatan instan pesan yang dikirim hingga pesan yang di terima push massage, tetapi ada saja hambatan untuk pengguna BBM di android ada keluhan ibarat mengapa BBM aktif terus? alasannya ialah dengan pesan yang instan itu niscaya data juga akan habis dibuatnya, maka dengan memutus data di android biar BBM tidak menyala terus data internet sobat akan baka atau memutuskan jaringan BBM sementara.

Kami akan mengembangkan informasi cara menstop data BBM di Android sementara biar sobat dapat hening apabila sobat berada di situasi lagi kepepet data paket internet atau juga sobat lagi berada di daerah resmi ibarat rapat dengan korelasi atau bagi pelajar sedang berada di ruangan kelas maka bunyi ponsel berupa pemberitahuan sms, panggilan telepon harus di nonaktifkan juga BBM maka fungsi BBM harus tidak aktif biar suasana berguru konsentrasi pada mata pelajaran.

Menutup BBM yang On terus ialah salah satu cara biar mesengger instan di android dapat mati kerjanya sementara maka And harus tahu dulu seting internet di perangkat ponsel masing-masing dan sehabis mengetahui maka akan praktis mengambil tidakan menonaktifkan data inernet dan otomatis pribadi dapat menonaktifkan data dari BBM di android.


Trik menonaktifkan BBM Android

Mari kita ikuti langkah-langkah untuk menonaktifkan Backberry messenger atau memblokir pesan BBM di android sementara dan nanti dapat diaktifkan lagi, ibarat di bawah ini:

1. Menonaktifkan BBM dengan cara pertamannya mematikan koneksi interrnet dulu dan ini untuk pengaturan gadget umumnya Masuk ke setting cari mobile network dan selanjutnya tanda atau klik icon data internet disetel dari goresan pena enable ke disable (off) cuma cara ini simpel banget tapi dapat menonaktifkan semua aplikasi online yang ada,  jikalau nanti ingin membuka kembali aplikasi nanti kita klik lagi icon data internet dinyalakan lagm.

2. Dengan cara ini sangat sering sobat gunakan dengan klik ikon Log out (keluar) dari aplikasi BlackBerry Massager.
Langkah-langkah umumnya ibarat ini, Selagi sobat di aplikasi BBM selanjutynya masuk ke sajian setting cari apps dan lalu bbm terus anda cari icon clear data dan klik di sana. Kekurangan dari cara ini apabila sobat ingin mengaktikan lagi maka sobat harus masuk login lagi.

Contoh : Aplikasi BBM →klik Setting →klik Clear

3. Cara Menonaktifkan data BBM di android dengan cara menonaktifkan aplikasi BBM dari sistem ponsel android.
Caranya: Masuk ke setting cari bab aplikasi cari icon dan file bbm dan klik sforce stop.
Contoh : Masuk ke setting → Aplikasi BBM →  Klik sforce stop


Masih banyak lagi biar BBM tidak aktip dengan menonaktifkan BBM tanpa mematikan koneksi interrnet yaitu dengan kita menghapus paling ekstrim yaitu unistal hapus selamanya.

Contoh : Masuk sajian setting  → klik sajian aplikasi →cari aplikasi BBM  →klik paksa berhenti 

Terima kasih itulah sedikit tips perihal solusi menonaktifkan BBM di Android semoga dapat bermanfaat.
Bila sobat suka artikel ini tolong di share , bagi ke teman sobat


EmoticonEmoticon