Tuesday, April 30, 2019

Cara Menjalankan Android Di Komputer Dengan Bluestack

Cara Menjalankan Android di komputer PC Desktop. Tak ajaib lagi untuk menikmati semua fitur Android kini tak harus memilki perangkat yang berbasis android dan untuk kini bisa menjalankan Android di komputer PC Desktop dan sebelum ke klarifikasi perihal android dapat diakses pada komputer alangkah baiknya anda mengenal, apa itu Android ?  berdasarkan situs wikipedia yaitu salah satu sistem operasi yang berinduk atau berbasis linux dan dioperasikan untuk perangkat layar sentuh menyerupai telepon berakal atau semartphone dan tab selain itu android dapat dijalankan atau dipakai di komputer dengan aplikasi pendukung bluestack, android salah satu sistem operasi terbuka maka aneka macam vendor perangkat mobile ponsel mengusung sistem operasi android ini, sehingga pertumbuhan perangkat mobile yang memakai sistem android semakin banyak juga pengembang aplikasinya.

Menjalankan Android Di Komputer. Saya bergotong-royong sempat kaget dengan terobosan ini biasanya Os android hanya sebatas untuk Hp dan tablet kini anda dapat menjalankan android di komputer yang anda gunakan. Software dari pihak ke tiga ini yakni berupa software yang berjulukan bluestack dan pengembang tahu betul membuat software canggih ini dikarenakan android menjadi salah satu sistem operasi terdepan ketika ini dan untuk memanjakan pengguna perangkat PC tak terkcuali sistem operasi yang disandingkannya dan kini sudah siap menjalankan android di komputer dengan software bluestack. Ketika admin mencoba menjalankan android di komputer sangat tak percaya pada awalnya dan sehabis mendownload dan install bluestack ternyata diluar dugaan android tampil di komputer {versi desktop} sangat lancar dan stabil menyerupai untuk bermain game, chating, atau masuk ke jaringan situs sosial media dan fitur android lainnya.

Menjalankan Android Di Komputer Dengan Bluestack Cara Menjalankan Android Di Komputer Dengan Bluestack

Aplikasi bluestack yaitu salah satu aplikasi semacan mesin instal virtual perangkat mobile jadi segala aplikasi sudah terinstal sistem operasi android juga paket aplikasi android didalamnnya, Untuk menjalankan android di komputer PC atau desktop, aplikasi bluestack sangat support untuk sistem operasi Windows 7/Vista/XP/8 & 8.1.

Baca juga : Cara Buat Daftar Akun Kaskus Baru Pada Hp Android Dan Aktivasinya

Untuk lebih lengkapnya cara menjalankan android di komputer dengan aplikasi bluestack sebagai berikut :

INSTALL BLUESTACK UNTUK MENJALANKAN ANDROID DI KOMPUTER ATAU PC /DESKTOP

Cara instalasi Bluestack android for PC komputer  ikuti steps-steps di bawah ini:

1). Silahkan teman kunjungi dan download aplikasi blue stack di URL http://www.bluestacks.com/download.html

Nama file BlueStacks-ThinInstaller.exe, memorinya berkapasitas kurang lebih 13,5 Mb.

2). Kemudian sehabis aplikasi bluestack sudah di download, selanjutnya Install pada komputer dan untuk langkah instalasi sebagai berikut :

a). Silahkan jalankan file BlueStacks-ThinInstaller.exe hasil download tadi, maka akan keluar peringatan Window: bluestack has stop working, jangan anda tanggapi kemudian teman close saja, alasannya yaitu dengan meng-close ini tidakan tidak akan berdampak intalasi tadi, selanjutnya klik tombol "Continue".

b). Kemudian tentukan lokasi untuk instalasi bluestack di komputer, sehabis menentukan salah satu penyimpanan lokasi instalasi untuk bluestack, sehabis itu tekan tombol "Next"

c). Tahap selanjutnya centang kedua opsi "App Store access dan App Notification", kemudian tekan tombol install memulai instalasi aplikasi Bluestack.

d). Untuk tahap ini agak usang silahkan teman tunggu sampai benar-benar tuntas proses intalasi selesai.


Maka aplikasi bluestack ini akan menginstal aplikasi android bawaan OS android, tahap ini menunggu lagi sampai intalasi aplikasi bawaan android selesai.

Setelah simpulan intalasi bluestack simpulan silahkan teman login memakai akun gmail gres yang belum di gunakan di perangkat android, jadi emailnya harus baru, sehabis teman masuk dan terhubung dengan Os Android via blustak maka komputer teman dapat mendownload file game, aplikasi adroid lainnya dan yang paling mengesankan teman memakai PC jadi akan terasa leluasa.


Terima kasih teman sudah menyimak artikel perihal Solusi Cara Menjalankan Android di komputer PC desktop semoga jadi tumpuan teman untuk berbagi keahlian via PC.
Nambah ya, artikelnya di share


EmoticonEmoticon