Wednesday, April 24, 2019

Cara Aktifkan Google Play Store Pada Android

Mengaktifkan Google Play Store salah fitur yang ada di perangkat device android dan tanpa play store perangkat Smartphone dan tablet yang berbasis Android akan terasa ada yang kurang, segala fasilitas itu sehabis mengaktifkan dan menciptakan akun untuk Play store lalu Anda bisa  mendownload aplikasi atau permainan yang tersedia.

Aktifkan Google Play Store. Aplikasi Play store kumpulan beribu-ribu bahkan puluhan ribu aplikasi sudah disediakan untuk mempermudah pengguna Android tak perlu lirik pihak ketiga yang menunjukkan aplikasi yang sama sedangkan di play store sudah segudang ada fitur unggulan juga. Hanya dengan cara aktifkan google play store anda dapat sesuka hati mengunduh aplikasi secara gratis dan fasilitas ini hanya untuk pengguna android.

Cara aktifkan play store dapat di bilang gampang bagi yang sudah melaksanakan pengaktifan aplikasi ini, tapi di lain pihak atau pemula ada juga yang merasa tidak tahu alasannya belum pernah atau melaksanakan aktivasi google play store di perangkat android.

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Nah kini kita eksklusif saja ke langkah-langkah cara aktifkan play store pada android sebagai berikut :

CARA MENGAKTIFKAN PLAY STORE DI ANDROID

Silahkan download App store jikalau di Hp android belum ada aplikasi google play di browser dengan kata sandi Google play android dan lalu instal.

1). Silahkan klik ikon aplikasi Google play di device android Anda.
2). Maka akan terbuka jendela gres dan klik (Baru).
3). Selanjutnya akan terbuka (Halaman Anda), masukan nama depan dan belakang Anda dan lalu klik tombol segitiga di sebelah kanan.
4). Kemudian akan tebuka halaman gres (Pilih nama pengguna) selanjutnya masukan nama yang ingin untuk akun email gmail ini otomatis jadi nama pengguna play store baru.
Cara Aktifkan Google Play Store Pada Android Cara Aktifkan Google Play Store Pada Android

5). Pilih dan sempurna nama pengguna belum ada maka akan eksklusif ada goresan pena tersedia , sebaliknya jikalau nama pengguna sudah ada yang memakai maka akan muncul goresan pena tidak tersedia maka pilihannya sistem akan memberi nama pengguna gres dan pilih salah satunya lalu klik " Coba lagi:".



6). Selanjutnya Anda di hadapkan pembuatan kata sandi atau password pengguna dari gmail gres yang di buat di aplikasi plat store, maka isi dengan aksara dan angka 6 digit.
7). Pada jendela baru, Anda menciptakan pemulihan keamanan dengan klik Segi tiga kanan pilih pertanyaan nomor telepon Anada dan jawab saja misalkan 0898888 dan klik Segi tiga untuk melanjutkan.



8). Halaman gres dengan tertera goresan pena " Tuntaskan akun " dan lanjutkan tombol seditiga kanan.
9). Maka akan terbuka untuk penulisan captha, isiskan yang tertera di halaman " Mengutentukasi " klik lagi segi tiga bab kanan.



10). Halaman hiburan akan terbuka selanjutnya klik goresan pena " Jangan kini ".
11). Jendela gres pencadangan juga pemulihan akun anda klik lagi segi tiga kanan.
12). Setelah itu Anda akan menunggu proses pengaktifan play store sedang berlangsung dan akan muncul menyerupai screenshot di bawah dan klik goresan pena " Terima ".



13). Untuk tahap ini proses pengaktifan sudah simpulan akun anda diaktifkan.

Baca juga : Mengatasi Play Store Tidak Bisa Di Buka

Itulah klarifikasi cara mengaktifkan google play store, agar artikel di atas dapat bermanfaat bagi pengguna android gres atau mempunyai device bekas orang dan berkeinginan mengganti akun google play store milik akun pemilik akun pertama dengan akun yang gres di buat. Bila ada kekurangan dalam uraian di atas silahkan Anda berkomentar di kolom yang sudah tersedia di bawah.


EmoticonEmoticon