Tuesday, April 23, 2019

Cara Daftar Bbm Os Android Jelly Bean 4.4.2.Dan Lollipop V 5.0

Cara buat akun BBM pada android jelly bean dan lollipop 4.4.2 tidak jauh berbeda dengan sistem android versi pendahulunya, Cuma ada sedikit cara buatnya lebih gampang alasannya ialah HP Android menyempurnakan kepada pengguna HP Android khusus versi terbaru jelly bean dan lolipop 4.4.2 atau kitkat pengalaman yang lebih mudah ketika mendaftar akun lainnya.

Cara buat daftar BBM sebagai teladan untuk HP Os Android versi lolypop menyerupai Hp Zenfone, ada perbedaan dengan perangkat HP lainnya menciptakan akun BBM dapat Anda daftarkan dari sebuah akun Facebook, apakah dapat cara daftar BBM di aplikasi FB hp zenfone ? jawabannya ya dapat sebagai smartpone yang selalu mengedepankan kecepatan dan fitur canggih sebagai tentangan Samsung 6 edge, asus zenphone 6 menanamkan Ram yang besar dan Prosesor yang cepat dengan harga murah di bawah pesaingnya, dalam sajian aplikasi hp zenfone dapat menciptakan sebuah akun BBM gres dengan mengunakan sajian android lollipop V 5.0 ini.

Selain di Zenfone menyerupai di atas cara daftar BBM pada android jelly bean dan lollypop dapat juga memakai smartphone lainnya sedangkan pendaftarannya tidak memakai fitur aplikasi facebook sajian android.

Langkah awal Anda harus mempunyai akun email yang aktif, alamat email untuk proses pendaftaran dan reset pasword BBM nantinya, dan jikalau belum mempunyai akun email silahkan klik tautan cara buat akun email Yahoo Indonesia dan silahkan donwnload aplikasi BBM di Play store pada android Anda.

Baca juga : Cara Daftar Akun Line Baru Lewat HP Android Berikut Tutorialnya

Nah untuk kini tibalah  Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0 sebagai berikut ini :

MENDAFTAR BBM PADA OS ANDROID JELLY BEAN DAN LOLLIPOP


1). Setelah download bbm di play store android selanjutnya buka aplikasi BBM.
2). Halaman gres akan terbuka silahkan isi dengan data yang diharapkan menyerupai di bawah ini :

(a). Masukan nama pada kolom tersedia dengan mengisi nama Anda.
(b). Pilih nomor telepon atau email : Silahkan pilih masukan email yang tadi sudah di buat atau di persiapkan atau nomor ponsel yang masih aktif.
(c). Kata sandi : Isikan kata sandi atau password yang unik kombinasi karakter besar kecil dan angka misalkan E2ricA96 dan kemudian klik goresan pena Buat akun.

Cara buat akun BBM pada android jelly bean dan lollipop  Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0

3). Setelah itu akan terbuka halaman gres yang memberitahukan sudah benar tidaknya pengisian nomor telepon atau email tadi dan bila semua sudah sesuai maka klik goresan pena Sudah benar.


4). Selanjutnya akan terbuka jendela gres biar lebih simpel pribadi saja klik tulusan "Ya".
5). Halalam gres berisi pemberitahuan untuk "Cari sobat atau Lewati "biar pendaftaran cepat tamat untuk cari sobat nanti saja dan kemudian klik saja goresan pena "Lewati".



6). "Pesonalisasikan Profil Anda" halamn ini akan terbuka untuk mengganti ikon kosong dengan foto Anda dengan cara klik "Tambah dari galeri".



7). Kemudian klik tuliusan "Galeri" dan klik 1 kali saja.



8). Silahkan cari foto yang Anda akan jadikan foto profil dan pastinya Foto Anda nantinya akan terlihat oleh umum sesama sobat BBM dan selanjutnya klik goresan pena "Simpan".

9). Selanjutnya proses pendaftaran akun BBM sedang berlangsung, tunggu sebentar dan kemudian proses stup user ID balckberry tamat dan akan nampak arahan PIN BBM sebagai ID BBM anda.


Sekarang Anda sudah mempunyai akun ID balckberry silahkan masuk ke aplikasi BBM dan masukan email dan kata sandi yang gres dibuat.

Baca juga : Cara Daftar Akun Globallshare Baru Secara Detail Di Sini

Itulah tips sederhana cara daftar BBM di android jelly bean dan lollipop semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan pencerahan menyerupai artikel di atas. Terima kasih.


EmoticonEmoticon