Thursday, April 25, 2019

Lupa Password Bbm Di Hp Android

Lupa PASSWORD BBM DI HP Android. Selamat tiba di ciriseo.net kali ini Saya akan membahas hening mengembalikan akun kelita lupa password BBM di Hp Android, Ok dimulai klarifikasi ini ya .....Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger kini sudah banyak dinikmati oleh pengguna sistem operasi menyerupai Android salah satunya. Untuk mempunyai akun BBM diwajibkan harus mempunyai akun email saat akan daftar akun gres BBM dan saat masuk untuk login ke aplikasi biasanya harus memasukan email dan sandi yang telah di buat sebelumnnya.

Lupa Password BBM Di HP Android. Sebagian pengguna HP Android yang ingin mengakses atau masuk ke aplikasi BBM di HP Android terkendala lupa password BBM.
Sering lupa password suatu akun yang berhungan dengan internet ini seperti  pada pengalamanku  saat akun BBM Saya tidak dapat dibuka dan ternyata sudah beberapa kali lupa memasukan email dan password, ini terjadi saat saya sudah log out satu hari yang kemudian dikarenakan banyak Memori Ram yang tersedot untuk Aplikasi ini, saat ingin mengunakan BBM di HP Android dan ternyata Saya lupa Password dan diharapkan tindakan merset password BBM itu.

net kali ini Saya akan membahas hening mengembalikan akun kelita  Lupa PASSWORD BBM DI HP Android

BBM salah satu media chating yang selalu aktif saat ada update status teman atau pesan BBM yang di terima secara pribadi tanpa harus masuk ke aplikasi BBM pesan akan terbuka dinotifikasi pesan, alasannya yaitu sering push messenger jadi ram akan berkurang untuk mengolah data juga data paket terkuras alasannya yaitu ON terus BBM ini.

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Beberapa langkah membuka password atau sandi saat dihadapkan  Lupa Kata Sandi (PASSWORD)  BBM Android ternyata sangat gampang dan mudah banget maka dari itu ada tips dan langkah-langkah untuk permasalahan ini dan untuk lebih jelasnya mengembalikan sandi BBM yang lupa atau cara reset kata sandi BBM.

CARA MENGATASI LUPA MEMASUKAN PASSWORD BBM DI HP ANDROID

Mengatasi sandi BBM yang lupa dapat juga dengan tindakan ini mereset kata sandi blackberry messenger jadi nanti Anda dapat mengganti kata sandi dengan kata sandi baru, untuk lebih jelasnya sebagai berikut :

1). Seperti dapat silahkan klik Aplikasi BBM.

2). Kemudian klik goresan pena Lupa kata sandi.

3). Pada halaman gres ada kotak yang harus Anda isi menyerupai :

"Alamat email" silahkan isi dengan alamat email yang dapat untuk masuk akun BBM atau email saat registrasi BBM.

"Captcha" Masukan kembali arahan keamanan menyerupai yang dalam di kotak yang tersedia.

Setelah semua di isi benar klik goresan pena "Kirim" untuk melanjutkan reset kata sandi dan konfirmasi password BBM.

4). Selanjutnya Akan ada halaman gres sebagai halaman perintah dari sistem dan kemudian klik goresan pena "OK".

5). Silahkan cek email Anda yang tadi di isikan untuk mereset kata sandi di atas. Dan cek email konfirmasi dari pihak Blackberry dan kemudian klik link atau tautan yang ada pada pesan itu.

6). Kemudian Anda di hadapkan halaman gres pilih goresan pena "Ganti kata sandi blackberry Anda".

7). Selanjutnya ada kotak yang perlu di isi pada halaman gres maka masukan sandi atau password bbm gres Anda untuk kotak pertama dan masukan lagi yang kedua kalinya pada kotak yang kedua kata sandi tadi dan kemudian klik goresan pena "KIRIM".

8). Kemudian tunggu sebentar maka akan ada halaman gres dengan pesan menyatakan "Kata sandi Anda sudah di ubah".

Nah untuk proses pada tahap 8 ini Anda sudah merubah kata sandi BBM dengan benar maka tahap ini Anda sudah simpulan menanggulangi lupa kata sandi BBM kini dapat login kembali menggunkan Email dan kata sandi gres ini.

Baca juga : Mengatasi Play Store Tidak Bisa Di Buka

Demikian klarifikasi lupa sandi bbm atau blackberry supaya semua ulasan di atas dapat bermanfaat bagi anda yang kesulitan untuk login, dan yang singgah pada blog ini kalau ada pertanyaan wacana uraian artikel di atas silahkan meluangkan waktu untuk berkomentar di kotak yang sudah tersedia. Terima Kasih.


EmoticonEmoticon