Saturday, April 27, 2019

Cara Menonaktifkan Akun Wechat Di Android ?

Cara Menonaktifkan WeChat  Android.  Sudah usang gak share sobat ciriseo, bagaimana kabarnya semoga lagi sehat selalu, hari ini ada satu tema perihal layanan chating WeChat yang kini ini banyak penggemarnya, di lain fihak ada saja sekelumit pemilik akun WeChat ingin di hapus, ada aneka macam alasan dikala pengguna ingin memblokir atau menghapus secara sementara dan permanen.

Menonaktifkan Akun WeChat di Android . Setelah peluncuran WeChat di media elektronik jejaringan chating ini kebanjian pembuatan akun gres untuk dapat menggunakannya di smartphone, perangakat yang bisaa support aplikasi wechat ini diperuntukan untuk ponsel yang mempunyai sistem operasi android yang digawangi oleh vendor canggihnya samsung, sony, htc, smarfren, lg, oppo, asus dan smartphone lokal, wechat juga suport untuk os atau sistem operasi Apple didalammnya perangkat iPhone dan iPad dan yang terakhir diperuntukan os windows vendor microsoft nokia. Cara menonaktifkan WeChat Android sangat praktis tapi sebelum sobat menghapus akun wechat kita ulas dulu dan bagaimana cara mendownload aplikasi wechat ini untuk smartphone android, khusus pengguna Android  dapat instal aplikasi dari layanan Play Store milik android secara gratis .

 bagaimana kabarnya semoga lagi sehat selalu Cara Menonaktifkan Akun WeChat Di Android ?

Peluncuran aplikasi jejaringan online chating ini dibanjiri penggemar seluruh dunia dan fihak pengembang aplikasi wechat selalu menawarkan kepuasan kepada penggunnya dengan layanan gratisnnya ibarat game online gratis dan dongeng lucu juga banyak yang lainnya sebagai kelebihan dari aplikasi wechat ini memanjakan penggunannya, semenjak awal wechat memfokuskan chating yang praktis gampang dipakai ibarat messenger  wechat yang semakin cepat. Dari aneka macam keistimewaan ini ada saja keluhan atau pengguna bosan dengan layanan ini jalan terakhirnya memutus akun sementara atau menonaktifkan permanen.

Ada kalanya Menstop data wechat android sementara bila pengguna di hadapkan situasi yang membutuhkan ketenangan ibarat dikala rapat , di kampus, sekolah dan akomodasi yang pengguna layanan chating atau internet di matikan sejenak dan nanti dapat di aktifkan lagi.


Kita kembali ke pembahasan di atas perihal menonaktifkan akun weChat di android  ini ada beberapa tahapan yang dapat anda praktekan ibarat di bawah ini:

Trik menonaktifkan WeChat Android


1) Unistal Aplikasi WeChat


Cara unistal ini dapat anda lakukan melalui smartphone anda dan penggunan android cukup ikuti langkah di bawah ini :

  • a) Silahkan masuk sajian
  • b) Klik serpihan setting
  • c) Kemuudian pilih app
  • d) Cari WeChat
  • e) Klik serpihan unistal

Walaupun anda menghapus aplikasi wechat secara unistal di atas tapi sahabat anda masih tahu nomor anda di aplikasinya, jadi nomor tidak terhapus pada member wechat teman, cuma anda gak dapat dihubungi  atau tidak online lagi.

2) Menghapus atau delete nomor ponsel yang dikaitkan ke WeChat


Teman dalam kontak Wechat anda tidak akan menemukan anda di aplikasi sebab anda dapat menonaktifkan atau menghapus nomor yang pernah di daftarkan awal dengan cara berikut ini :

  • Silahkan masuk ke aplikasi WeChat
  • Klik serpihan setting
  • Kemudian ke adress boox matching atau hubungkan kontak ponsel
  • Selanjutnya klik disable

Ketika anda mengklik goresan pena disable ada persyaratan yang harus di ikuti atau isi ibarat memasukan kembali email yang sama anda yang sewaktu anda mendaftarkan akun wechat dulu dan tak ketinggalan nomor hp anda harus diisikan dua alasan kenapa anda harus memasukan kontak email dan nomor hp yaitu untuk fihak wechat akan mengirim konfirmasi pemberhentian atau menonaktifkan akun anda melalui dua kontak yang diminta tadi dan anda benar benar ingin mengapus akun atau mendi-sable wechat dengan dua kontak tadi.

3) Hubungi costemer service WeChat langsung


Penghapusan akun weChat secara permanen ada cara yang paling jitu, anda harus menghubungi costemer sevice atau admon WeChat secara eksklusif dengan cara sebagai berikut ini :

  • Via email yang beralamat feedback@wechatpp.com
  • Sialahkan isikan maksud ada kalau ingin benar-benar menghapus akun anda dengan menulis secara detil ingin menonaktifkan wechat anda atau memblokir akun anda tidak terkait lagi dengan layanan wechat dengan goresan pena baik dan sopan.
  • Via WeChat di  WeChat ID:WeChat sebelum di disable oleh anda

Cara menghubungi wechat admin eksklusif via chat wechat sebelum anda melaksanakan nomor 1 dan dua yaitu mendisable akun anda isi pernyataan pengunduran diri anda dari akun wechat secara baik-baik supaya cepat terealisasi.

4) Menonaktifkan WeChat sementara


Menonaktifkan WeChat sementara ini dengan mematikan koneksi interrnet dulu dan ini untuk pengaturan gadget umumnya Masuk ke setting cari mobile network dan selanjutnya sobat klik ikon data internet di setting ke data enable ke disable (off) cuma cara ini cara yang praktis banget tapi dapat menonaktifkan semua apkikasi online yang ada maka kalau ingin membuka aplikasi nanti kita klik lagi ikon data internet dinyalakan.

Atau Cara gres sudah ada Fitur dari apk WeChat :

Masuk ke akun We Chat ⇉⇉ ke Profil ⇉⇉ Pengaturan ⇉⇉ Akun Saya kemudian ⇉⇉  pilih Hapus akun .

Baca juga artikel keren lainnya ya
- Cara memperbaiki ponsel Android mati total
- Cara emmpercepat internet Android

Masih banyak lagi supaya WeChat  tidak aktif ibarat dengan menonaktifkan WeChat tanpa mematikan koneksi interrnet yaitu dengan kita menghapus paling ekstrim yaitu unistal hapus selamanya ibarat nomor satu.

Terima kasih itulah sedikit tips perihal solusi menonaktifkan WeChat di Android semoga dapat bermanfaat.
Bila sobat suka artikel ini tolong di share , bagi ke sahabat sobat


EmoticonEmoticon