Thursday, April 25, 2019

Cara Mengatasi Play Store Tidak Dapat Dibuka

Cara Play store tidak dapat dibuka pada perangkat Os android sering kali dirasakan oleh pengguna beberapa vendor smartphone menyerupai produk samsung, lg, sony, oppo dan lainnya , duduk perkara yang timbul saat pengguna ingin membuka play store untuk download game, aplikasi, namun apa yang terjadi ? aplikasi play store error atau tidak dapat dibuka.

Play Store Tidak Bisa Dibuka. Terjadinya play store error atau tak dapat dibuka munkin ada beberapa faktor menyerupai adanya kerusakan sistem operasi pada kernel perangkat lunak, play store tidak dapat merespon perintah pengguna, faktor lain pengguna membeli hp bekas orang disebabkan email yang dikaitkan pada akun play store dihapus oleh pengguna usang ( direset atau ganti isyarat keyword emailnya di pengaturan akun email pemilik pertama ) dengan mengganti kata sandi dan otomatis akun email yang terpasang tapi tidak dapat dibuka atau error oleh pengguna gres lantaran sisitem meminta memasukan ulang kata sandi atau keyword email , makanya pengguna kedua harus menghapus akun usang dan mengganti dengan akun baru.

Baca juga : LUPA KATA SANDI BBM ANDROID | LUPA PASSWORD BBM

sering kali dirasakan oleh pengguna beberapa vendor smartphone menyerupai produk samsung Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka


MENGATASI APLIKASI PLAY STORE YANG TIDAK DAPAT DIBUKA DI HP ANDROID

Selain faktor di atas yang menghipnotis terjadinya error atau tidak dapat dibuka play store yaitu sering melaksanakan pencopotan aplikasi secara paksa maka berakibat rusaknya pada sisitem operasi HP dan yang paling fatal merambat pada aplikasi lain menyerupai play store sebagai daerah download aplikasi dan game. Kadang pengguna android waktu membuka aplikasi play store terjadi error maka jalan pintasnya dengan mengapus dan unduh lagi tentunya data paket akan terkuras banyak dikarenakan file play store tidak mengecewakan besar yang terpenting berjalan dengan baik saat aplikasi play store gres di pasang dan berhasil, alangkah baiknya Anda menanggulangi atau memperbaiki paly store yang tidak dapat di buka dengan cara yang sempurna menyerupai langkah di bawah ini semoga berjalan sesuai cita-cita :

MEMBUKA AKUN PLAY STORE TIDAK BISA DIBUKA

1). Melakukan factory reset denngan cara ini dapat mengembalikan ke pengaturan awal android dengan catatan Anda harus membackup dulu semua data file pada internal hp andoid semoga semua data tidak hilang memakai aplikasi samsung keis.

2). Dengan cara mencopot aplikasi play store dan mendownload ulang aplikasi play store yang lebih update dan compatibale menyerupai cara di bawah langkahnya :

(a). Silahkan klik stelan pada layar android Anda.
(b). Selanjutnya cari sajian Aplikasi dan klik goresan pena "Atur aplikasi".
(c). Kemudian cari aplikasi play store dengan cara di geser dan jika sudah ditemukan kemudian klik aplikasi play store dan selanjutnya klik "hapus instal pembaharuan".

Pada tahap ini aplikasi play store sudah benar-benar hilang pada perangkat Android Anda, untuk tahap selajutnya silahkan instal kembali aplikasi play store menyerupai langkah-langkah di bawah ini :

a). Siapkan data paket yang cukup dan buka browser android perangkat Anda dengan keyword play store atau dapat juga memakai browser PC komputer.
(b). Bila sudah di download kemudian Anda cek play store apk di memory internal selanjutnya klik pada goresan pena "apk play store".



(c). Pada tahap ini Anda cukup klik goresan pena "Pasang" sehabis itu klik "Terima"dan kemudian silahkan buka dan tahap ahir klik lagi "Terima" .

Setelah Anda klik "Terima"yang ke dua  maka karenanya Aplikasi play store yang gres sudah di pasang dan selanjutnya Anda masuk ke aplikasi play store gres dan masukan akun gres Anda memakai akun gmail dan simpan.

Bila mana Anda mempunyai Hp Android bekas maka cara terbaiknya jika play store error mungkin perlu memasukan akun play store gres lantaran akun yang dahulu atau awal sudah di hapus oleh pengguna usang cukup mempunyai akun email dari google Gmail, silahkan masuk ke aplikasi play store kemudian buat akun play store yang gres semoga semua jalan masuk ke andoid anda lancar.


Nah itulah klarifikasi jika play store tidak dapat di buka semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan jika terjadi error aplikasi play store.


EmoticonEmoticon