Saturday, April 20, 2019

Cara Backup Data Hp Android Dengan Samsung Kies

Cara Backup Data Hp Android Dengan Samsung Kies Terbaru tidaklah sesulit yang dikira sebab Smartphone yang berbasis sistem operasi Android sudah menyediakan cara back up data sebuah aplikasi cendekia samsung kies namanya yang sanggup meminimalisir dikala kerusakan software Android dengan melaksanakan backup atau menyimpanan data semenjak awal ke laptop atau PC.

Cara Backup Data Hp Android. Pada kesempatan ini Saya akan menjelaskan cara backup data HP Android, semua file akan disimpan pada laptop dengan sarana adalah aplikasi samsung kies, kecendrungan yang namanya smartphone kadang error atau hank blank pada dikala itu data ada di dalam maka apa yang terjadi terasa was-was jangan-jangan semua data pada ponsel ikut rusak juga dan kadang atau sudah niscaya jika Hp blank atau error maka paling efektif merestart atau reset ulang Hp atau di flash. Nah bencana itu tak mengenakan pemilik Hp sebab semua data akan hilang dan dibarukan lagi ke pengaturan pabrik menyerupai HP android baru. Bila semenjak dini cara backup data Hp Android mengunakan aplikasi samsung kies sebagai antisipasi kehilangan data yang sangat penting misalkan kontak dan semua aplikasi pendukung lainnya.

Cara backup data HP android dengan memakai aplikasi samsung kies, salah satu aplikasi rekomendasi dari pihak vendor samsung android dengan proteksi yang tentunya mengutamakan pengguna akan terbebas dari biaya software yang mahal untuk melaksanakan upgrade dan yang lebih terpenting mendapatkan uprgrade dari samsung android itu sendiri.

Nah untuk lebih jelasnya cara backup HP android dengan memakai aplikasi samsung kies ini aku kan uraikan dari awal hingga ahir dengan langkah langkah yang gampang menyerupai di bawah ini :


BACKUP DATA ANDROID


1). Silahkan download dan install dulu aplikasi samsung kies pada laptop lalu restart laptop Anda.

Cara Backup Os Android Lewat Samsung Kies Cara Backup Data Hp Android Dengan Samsung Kies

2). Selanjutnya sambungan Hp Android yang akan di uprade dengan laptop memakai kabel data bawaan USB.


Baca juga : Cara Upgrade Samsung Lewat Apps Samsung Kies.

3). Kemudian seting untuk mengklik pengaturan Menebuk USB untuk HP yang akan di Upgrade dengan cara masuk ke pengaturan atau stelan selanjutnya klik goresan pena aplikasi dan klik cuilan perkembangan development dan klik di opsi USB DEBUGING.

4). Setelah itu tunggu proses samsung kies membaca perangkat samsung android Anda.

5). Selanjutnya nyalakan jaringan iternet pada laptop Anda sanggup memakai wifi langsung atau modem, dalam tahap ini samsung keis akan memberi informasi apakah samsung Android sudah terbaca atau terdeteksi.

6). Setelah informasi data HP samsung yang akan sudah terbaca maka selanjutnya klik sajian Update.

7). Silahkan beri tanda ceklis pada kotak kecil yang ada goresan pena Select All item. tempatnya ada di cuilan atas.

8). Selanjutnya klik juga kotak yang ada goresan pena Update.

9). Selanjutnya aplikasi samsung android kies sedang bekerja untuk menyimpan file android Anda di Direktori/ Documents/ Samsung/ Kies/ Backup/ pada komputer atau laptop Anda dan membutuhkan waktu yang tidak mengecewakan usang tergantung file besar kecilnya yang akan di backup dan yang perlu diperhatikan jangan terlepas sambungan kabel data USB antara Hp dan laptop.

10). Pemberitahuan atau notifikasi backup android telah selesai, nah hingga saaat ini bacup android sudah berjalan dengan baik dan sukses, Anda sanggup mencabut kabel data.

Baca juga : Cara reset Hp samsung.

Itulah klarifikasi cara backup android samsung lewat samsung kies, biar artikel di ats sanggup bermanfaat bagi Anda yang akan melaksanakan penyimpanan data pada perangkat misal Hp samsung ke Pc atau laptop untuk jaga-jaga. Terima kasih salam sukses.


EmoticonEmoticon