Monday, April 22, 2019

Akun Coc Hilang Dan Cara Mengatasinya

Mengatasi Akun Coc Yang Hilang. Clash Of Clans yakni salah satu game bergengsi super top dikala ini sebagai game RTS (Real Time Strategy) dikembangkan oleh perusahaan Supercell, semakin banyak penggunanya games ini berbanding dengan beberapa kasus yang sangat mengejutkan menyerupai akun COC hilang atau tidak sanggup dibuka (Tidak sanggup login)  disebabkan dibajak orang tak bertanggung jawab atau kesalaham dikala mereset device ( Factory Reset ) tanpa backup data mungkin juga ganti device yang baru.

Akun COC Hilang. Beberapa yang harus ditempuh dan bagaimanapun caranya untuk mengembalikan akun COC yang hilang ? atau tidak sanggup dibuka sanggup dibilang sangat ampuh dan sudah terbukti bagi yang kehilangan akses,. Ada sedikit yang perlu anda tahu ketika akun COC hilang atau ada yang ngebajak menyerupai pernahkah anda memainkan game tersebut pada device milik orang lain atau teman sekalipun, mungkin dikala keluar tidak log out dan alamat email juga password masih melekat pada device itu, bila ini memang merasa pastinya email dan akun anda sudah diganti oleh pemilik device atau ada alasannya yakni lain bila waktu log out aman-aman saja.

Kejadian menyerupai akun COC hilang bukan hal yang abnormal namanya juga game online yang memakai jaringan internet niscaya ada celah pelaku pencuri atau ada yang mereset sandi akun coc anda.

Baca juga : Link Asli Download APK Pokemon Untuk Android Dan iOs Apple.

Ikuti langkah-langkah cara untuk mengatasi akun COC yang hilang ikuti langkah pemulihan semoga akun semoga akun kembali lagi milik Anda:

MENGATASI DAN MENGEMBALIKAN AKUN COC YANG HILANG

1). Silahkan buka akun COC dan sehabis terbuka selanjutnya masuk ke penggalan seting "Settings" pada penggalan pojok paling kiri bawah dan kemudian pilih "Help And Support" menyerupai gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

 Clash Of Clans yakni salah satu game bergengsi super top dikala ini sebagai game RTS  Akun COC Hilang Dan Cara Mengatasinya

2). Selanjutnya akan ada tampilan dilayar dengan pilihan yang perlu pilih dan klik "Lost Village".

 Clash Of Clans yakni salah satu game bergengsi super top dikala ini sebagai game RTS  Akun COC Hilang Dan Cara Mengatasinya

3). Kemudian akan tampil di layar hampir menyerupai tapi anda harus menjatuhkan pilihan sempurna dan selanjutnya klik link ysng ads goresan pena "I Lost My Village, How do I get it Back".


4). Nah pada step ini anda diharuskan menciptakan pesan dan dikirim Supercell sebagai pencipta dan pengembang game Clash Of Clans.


Cara mengirim pesan berupa komentar kepada pihak pengembang COC yakni supercell cukup mudak sekali, silahkan masukan komentar anda pada kolom komentar di aplikasi punya anda waktu mendownload game via Play Store.

5). Pihak pengembang COC supercell akan memberi akibat atas komentar anda dengan memakan waktu 3 jam lebih jadi cek secara terencana pada buka akun anda dan setingan Clash Of Clans selanjutnya klik penggalan Setting juga ada di kalimat Help And Support di beri tanda munculnya peringatan merah.

Apabila anda sudah mendapatkan akibat maka pengembang game akan menerbitkan pertanyaan seputas akun yang anda miliki, nah untuk kasus ini silahkan anda baca secara detail apa saja pertanyaan yang menyakut kepemilikan akun anda yang sah.

Pertanyaan Dari Pihak Pengembang COC Supercell

  • When (month & year) did you create the village?
  • Where (city & country) did you create the village?
  • When did you notice that your account was compromised?
  • What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
  • If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes
    or Google Play Store receipt for your first gem order ever.

Jawab Sesuai Data akun COC Asli Punya Anda

Contoh balasan yang perlu diperbaiki sebagai berikut :

  • 2016 - Juny
  • Tasikmalaya, Indonesia
  • One Month Ago, When I Lost My Device
  • Samsung Tab 2
  • Apabila pada waktu sebelumnya anda mengunduh games gres jikalau sanggup buat screenshot pada email pemberitahuan dikala mendownload game gres itu kemudian kirim ke Supercell, untuk memperkuat kepemilikan akun COC anda tadi
  • Berikutnya kirim semua data anda

Untuk konfirmasi dari pihak pengembang COC yakni Supercell sehabis anda mengirim segala beberapa bukti kepemilikan akun anda maka dalam waktu 1 hari atau 1x24 jam anda akan mendapatkan pemberitahuan wacana akun COC anda.

Baca juga :Cara berburu pokemon dan memainkan pokemon Go

Nah itulah klarifikasi Akun COC Hilang, semoga artikel diatas sanggup bermanfaat untuk menjaga akun COC anda dari segala tindakan pencurian data dan di bajak akun.


EmoticonEmoticon